Rabu, 29 Januari 2014

Cara Cepat Hamil

Tips Cara Cepat Hamil 
 Dalam suatu rumah tangga, tidak lengkap rasanya apabila tidak mempunyai momongan (anak), sebuah keluarga kadang menjadi bahan gunjingan para tetangga gara-gara belum hadirnya seorang anak di rumah. Oleh karena itu, kehadiran anak memang sangat penting bagi sebuah keluarga, sebagai penerus generasi kita dan tentunya kita ingin anak-anak kita menjadi kebangaan bagi orang tua, agama dan negara.
Saat ini banyak sekali keluarga yang dalam waktu 4 tahun belum dikarunia momongan, tentu keluarga yang seperti itu menjadi sangat gelisah karena takut mereka nanti tidak mempunyai generasi penerus. Tapi jangan khawatir, saat ini banyak sekali tips maupun cara supaya cepat hamil yang bisa Anda coba agar cepat mendapatkan anak yang Anda idam-idamkan.
Dibawah ini ada beberapa cara yang bisa Anda coba agar cepat mendapatkan keturunan :
  1. Perbanyak berdoa seperti doa yang telah dilakukan oleh Nabi Zakaria yang bunyinya Rabbi hablii milladunka waliyya. Rabbi laa tadzarni farda wa Anta khayrul waaritsiin” yang artinya : “Ya Rabbi, karuniakan padaku kekasih dan penolong dari sisi-Mu. Ya Rabbi, jangan biarkan aku sendirian tanpa keturunan, sedangkan Engkau sebaik-baik pemberi warisan”.
  2. Lakukanlah gaya hidup yang sehat seperti perbanyak makan sayur-sayuran, buah-buahan, konsumsi vitamin, istirahat yang cukup, kurangi stres, tidak merokok, tidak minum minuman keras.
  3. Hindari penggunaan celana dalam maupun celana luar yang ketat agar perkembangan sperma berjalan dengan bagus.
  4. Lakukanlah olahraga secara rutin, minimal 3 kali seminggu untuk menjaga kesehatan tubuh Anda.
  5. Kurangi kontak dengan bau-bau yang menyebabkan perkembangan sperma menjadi lambat seperti bau pestisida atau cat atau tiner.
  6. Kurangi berat badan apabila Anda termasuk orang yang kelebihan berat badan.
  7. Pilih posisi ber-cinta yang tepat, usahakan agar sang suami ada diatas dan sang istri dibawah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar